WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Wednesday, January 18, 2012

Selasa, 17 Januari 2012 ( MY DIARY)

sebuah senyuman yang baru saja terpancar dari wajahmu, menyejukkan jiwaku yang sedang kehausan. kulihat senyum itu begitu mudah terpancar diwajahmu saat kamu berada disisinya. maafkan aku yang tak berani tuk mengundang senyum di dalam sepimu. ku takut itu hanya akan menambah kebencianmu padaku. ku takut bila kejadian itu terulang lagi. bila ia memang dapat buatmu bahagia, aku rela kamu bersanding denganya, aku rela melepasmu dengan dirinya. tapi bila ia membuatmu sakit dan terluka. aku berjanji pada diriku sendiri. akulah yang akan membunuhnya dengan tanganku sendiri. karena kutahu siapa sebenarnya dirinya yang kini ada di dekatmu. dia adalah seorang iblis yang tak mengenal kasih sayang. namun selagi kamu bahagia denganya itu tak mengapa. tapi aku akan selalu mengawasimu dari kejauhan. karena cintaku padamu. I LOVE U

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger