WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Tuesday, January 10, 2012

(RLDK) RINDU LAMA DATANG KEMBALI

Hari ini saat aku membuka kembali ingatan tentang masa-masa indah di waktu SMP. teringat beberapa nama olehku. nama itu adalah nama yang dahulu sangat berarti bagiku, dan akan tetap berarti bagiku hingga nafas ini tak lagi berhembus. nama-nama tersebut pernah mencuri hatiku. diantara beberapa nama tersebut terdapat dua buah nama yang membuat hati ini kembali merindu. tanpa kusadari airmata ini mengalir deras membasahi pipi ini. karena dua buah nama itu lebih berarti bagiku di antara beberapa nama yang lainya. nama itu adalah "FEMMY FAHRIANDARI" dan "TRIAULIN JULKASIH"

Kedua gadis cantik nan manis itu adalah gadis yang paling aku cintai. namun sayangnya "FEMMY" tak pernah menangapi cintaku. aku tak pernah di anggap olehnya. sedangkan "TRIA" adalah cinta sejatiku yang pernah ada. hubunganku denganya begitu indah dan hingga saat ini aku masih merasakan kehadiranya walau ia tak lagi bersamaku.

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger