WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Sunday, January 1, 2012

AKU HANYA UNTUKMU

Jangan pernah fikirkan tentang anggapan mereka
Karena aku akan selalu ada untukmu
Jangan ada lagi air mata yang membasahi wajah manismu
Karena ku tak ingin ada kesedihan dalam hidupmu.
Jangan takut akan kesepian
Karena ada aku yang selalu menemani dalam sepimu
Mereka tak dapat melihat kelebihan yang ada di dirimu
Mereka tak dapat melihat siapa sebenarnya dirimu
Bagiku kamu adalah segalanya
Bagiku kamu adalah harta yang paling berharga
Kamu adalah harta yang akan selalu ku jaga hingga akhir hayatku tiba
Walaupun kamu tak pernah menganggapku
Tak pernah memperdulikan cintaku
Namun aku akan selalu menjagamu walau hanya dari kejauhan
Karena kamu telah mencuri seluruh hatiku
Tak pernah ada yang berhasil mencuri hatiku sepenuhnya sejak kepergian tria
Hanya kamulah yang dapat mencurinya kembali
Aku yakin suatu saat nanti
Kamu kan jadi milikku
I love you
Aku cinta kamu
Cintaku tulus untukmu
Takkan ada yang lain di hati ini
Karena hati ini telah di huni olehmu.
Tak ada lagi tempat yang kosong di hati ini
Karena kamu telah mengisi kekosongan hati ini
Kamu adalah krayon yang telah mewarnai kanvas hidupku
Tanpamu hidupku takkan berwarna
Tanpamu aku takkan melihat indahnya hidup.

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger