WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Thursday, January 10, 2013

ku harap kamu membacanya sayang


Sayang,,,, andai saja kamu tahu apa yang aku rasakan saat ini, aku begitu merindukanmu. Merindukan kamu yang dulu, yang tulus mencintaiku, menyayangiku dengan segenap jiwamu. Yang selalu ikhlas mengingatkan aku dikala aku salah. Mengobarkan api semangat di dalam jiwaku kala ku sedang menghadapi masalah.
Sayang,,, dimana kini kamu yang dulu, kamu yang selalu merindukanku?
Mengapa kamu berubah, mengapa kamu tak lagi ingin bersamaku?
Setiap malam aku selalu meneteskan airmata, mengingat semua kenangan yang pernah kita lalui. Mengingat kembali hari-hari yang pernah kita lalui bersama.
Satu-persatu ku lihat kembali, foto kala kita mengukir cerita. Foto saat kejutan ulang tahunmu, foto saat kita pertama bertemu,.  Kini semua itu hanya tinggal kenangan, yang takkan mungkin aku lupakan seumur hidupku.
Sayang,,, hidupku hampa tanpamu, ku mohon kembalilah. Kita rajut kembali tali kasih kita yang indah. Kita ukir kembali kisah-kisah indah yang mewarnai hari.
Aku harap kamu membaca isi hatiku yang kini sedang berduka karena kehilanganmu.
Kumohon kembalilah sayang

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger