WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Saturday, September 8, 2012

Pilihan Dalam Hidup


Aku tak pernah tahu apakah keputusan yang ku ambil benar atau salah. Semuanya terlihat sama saja. Maafkan aku sayang, bukan aku tak cinta padamu. Tapi ku tak tahan bila terus begini. Ku tak ingin membuat hatiku terus terluka yang pada akhirnya membawaku pada kehancuran.Bila nanti kita memang berjodoh, kan ku temui dirimu saat ku telah menggenggem dunia.
Maaf, aku harus pergi dari hidupmu. Karena ku tak ingin buatmu sengsara bila masa depan kita hancur akibat masalah yang selalu muncul diantara kita. Semua masalah yang selalu muncul membuatku hancur, memudarkan semangatku menyongsong masa depan.
Buktikan kesetiaan cintamu padaku, saat dunia telah berada di dalam genggamanku. Sampai jumpa sayang, ku tak akan pernah melupakanmu.
Seandainya kau telah temukan yang lebih baik dariku, maka berbahagialah bersamanya. Bila kau bahagia akupun akan turut bahagia.

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger