WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang pujangga.....

PERINGATAN!!!!!!!!!

DILARANG KERAS MEMPERBANYAK / MENCOPY PASTE KARYA YANG ADA DI DALAM BLOG INI.
KALAU MELANGGAR SAYA SUMPAHIN JOMBLO SEUMUR HIDUP!!! AMIN
!!!!!!!!!!!!

WELCOM TO MY DIARY

I HOPE YOU WILL ENJOY IN MY BLOG.. ^_^
AND GET MANY INFORMATION IN HERE

Translate

search

Tuesday, September 25, 2012

HANYA SAHABAT


hari ini tepatnya tanggal 1  januari 2012. Tadi malam adalah malam pergantian tahun. Semua orang memiliki  acara masing-masing. Sedangkan gw, hm…. Sampai jam 11 belum tahu mau ngapain. Cw yang gw ajak buat jalan mala mini, ternyata nggak bisa keluar (nggak diizinin ortunya) huft malangnya nasib gw. Tapi gw gak kehabisan ide, gw buat di sms



lebih kurang sepuluh menit gw nunggu jawaban dan akhirnya ada satu orang yang balas. Si Ilham. Teman dekat gw. Dia ngajak gabung dengan dia dirumah temanya. Katanya mereka lagi bakar ayam. Sebenarnya sih gw berharap cw yang balas dan ngajak jalan. Tapi, nggak apa-apalah. Dari pada nggak ada acara saa sekali. Trus gw minta dia jemput gw kerumah, pas dia kerumah gw yang dia temuin bukan gw. Tapi bokap gw. Soalnya gw lupa kalau ada janji dengan dia. Jadi gw pergi dengan sahabat gw Ardian. Tapi belum lagi gw jauh keluar perumnas unri (tempat tinggal gw), si ilham sms gw. Katanya dia sedang ada di depan rumah gw.
Gw bingung. Ngapain si Ilham dating kerumah. Setelah gw fikir-fikir, gw baru ingat gw ada janji dengan dia. Spontan gw langsung minta teman gw Ardian buat nganterin gw pulang. Gw bilang ada keadaan darurat. Setelah gw tiba di rumah. Si Ilham dan temanya ternyata sudah menunggu lama.
Setelah beberapa percakapan. Gw dan ilham langsung menuju tempat yang kami tuju. Yaitu rumah temanya si Ilham. Setibanya kami di sana, ternyata gw udah gk kebagian makanan. Yang gw dapat Cuma jagung bakar. Itu pun berdua dengan ilham (cie,,,, romantisnya) tapi nggak seperti yang loe bayangin jagung itu kami bagi dua. Buka di makan berdua. Malam ini gw gak berselera banget. Jadi gw nggak makan jagungnya semua. Trus kan masih ada sisanya tuh. Sambil meneruskan curhatnya si Ilham langsung aja nyerobot jagung sisa gw itu yang gw taruh di piring dengan kumpulan tampang jagung yang lainya. (Dasar rakus banget ni orang)

No comments:

Post a Comment

FANS

Powered By Blogger